Senin, 09 Juli 2012


 
ACARA ULANG TAHUN KAMPUS

KIRUN, LAWAKAN MOTIVATOR DIESNATALIS IKIP PGRI





Walaupun usia yang sudah cukup tak lagi muda, H. Muhammad Syah Kirun atau yang dikenal dengan Kirun Masih membuat gelak tawa penonton. Buktinya dalam acara malam puncak DIES NATALIS IKIP PGRI MADIUN yang ke 37. 
Tepat tanggal 30 mei 2012 pukul 19.00 wib bertempat sebelah utara Graha Cendekia IKIP PGRI Madiun seluruh elemen baik dari Rektor, Dosen, Mahasiswa bahkan warga sekitar datang di malam puncak tersebut.


Acara dimulai dari pembecaan ayat suci Al-Quran selanjutnya sambutan dari ketua panitia dan rektor. Pengumuman pemenang berbagai lomba. dan yang terakhir adalah Lawakan Kirun Cs. Dengan dimulainya lawakan penonton sangat antusias sekali. Iringan musik jawa pun sudah mulai terdengar indah sekali. Percil anak dari Kirun (katanya) dkk ke atas panggung. Mereka menyanyi dan menari bersama sama. Kedua Tarian yang sangat bagus sekali dibawakan salah seorang dari kru Kirun cs. seteam tarian kembali nyanyian nyanyian yang dibawakan oleh 3 penyanyi yang sangat cantik dan menurut saya (ayu banget). 
Orang yang dinanti nanti pun akhirnya datang juga. baru naik keatas panggung sudah membuat gelak tawa penonton. sungguh pelawak yang sangat senior masih mampu menghibur penonton. berbagai Motivasi motivasi pun dikeluarkan oleh Kirun selama hampir 2 jam dicampur dengan lawakan nya yang khas. 

Acara berakhir hingga pukul 23.00 wib. banyak dari mahasiswa yang ingin berfoto bersama Kirun cs.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar